close
Banner iklan disini

Dzikir

..::: ..::Semoga Di Awal Tahun ini - Banyak Manfaat Yang kita Dapatkan..::..Selamat Datang Di ITBI..::..AYO GABUNG BERSAMA ITBI..::..Ikatan Terapis Bekam Indonesia..::..Bagi Anggota ITBI ketika mendaftarkan diri dan belum melampirkan fotocopy KTP dan surat Pernyataan Keanggotaan , Mohon mengirimkan secepatnya ke alamat email : informasi.online@yahoo.co.id..::..Belum Menjadi Anggota ITBI...?, Silahkan Daftar Di sini....... .::. Bantu Kami Dalam Mendakwahkan Pengobatan Islam dengan Menebar Link WWW.i-tbi.org di blog dan Website Anda, Serta Menebarkan LINK LOGO ITBI..::..Semoga Allah SWT Membalas kebaikan semua.AMIN ...::..Bagi yang telah mendaftarkan diri sebagai Anggota ITBI secara Online dan Belum melampirkan nomor urut ATM, tanggal dan jumlah tranfer atau nomor bukti cetak bukti setoran tunai, dimohon melampirkannya agra sertifikat keanggotaan dapat dibuat dan dikirimkan....:::...Bagi Anggota yang membutuhkan Rekomendasi ITBI silahkan kirimkan via email surat permohonan Rekomendasi dari ITBI

Dzikir Surat Al-Ikhlas

Dzikrullah - Mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali kita pasti akan melakukan dzikir, baik disengaja maupun tidak. Tapi ada pula yang lupa dengan dzikir, lupa bahwa semua yang dilakukan itu dilihat oleh Allah SWT, berikut ini bacaan dzikir malam hari yang bisa membantu kita untuk terus mengingat Allah SWT.

قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ . اللَّهُ الصَّمَدُ . لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ . وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ

(Qul huwalloohu ahad. Alloohush shomad. Lam yalid walam yuulad. Walam yakul lahuu kufuwan ahad)


Seorang sahabat mendengar seseorang membaca surat Al Ikhlas secara berulang ulang, hingga suatu hari dia mendatangi Rosulullah SAW dan menceritakan yang dia dengar, kemudia beliau bersabda,

”Demi yang jiwaku berada di tangan-Nya, sesungguhnya surat ini sebanding dengan sepertiga Al Qur’an”. (HR. Bukhari no. 6643)

Jika membaca 1x surat Al Ikhlas sama dengan sepertiga Al Qur’an berarti dengan membaca surat Al Ikhlas sebanyak 3x sama saja dengan menghatamkan Al Qur’an. Bukan kuantitas tapi kualitas dari bacaan tersebut. Wallahu’alam.
Previous
Next Post »
Comments
0 Comments
Loading...